. .: PROFIL KUA BUMIAJI
VISI : TERDEPAN, UNGGUL DAN PRIMA MENUJU KUA PARIPURNA TAHUN 2019. MISI : 1. Menjadikan KUA sebagai pusat informasi dan pelayanan masyarakat dalam bidang keagamaan; 2. Membangun kerjasama yang harmonis dengan berbagai elemen masyarakat baik pemerintah maupun tokoh sosial keagamaan; 3. Menjadi pelopor dan motivator peningkatan kegiatan keagamaan; 4. Memberikan pelayanan yang maksimal dalam bidang pencatatan Nikah dan Rujuk.

Senin, 09 Juni 2014

PROFIL KUA BUMIAJI






Kantor Urusan Agama (KUA)  merupakan kepanjangan tangan Kementerian Agama di wilayah kecamatan, khususnya dalam hal pencatatan Nikah dan Rujuk (NR). Sebagai instansi pelaksanan pembangunan keagamaan yang bertanggung jawab di wilayah kecamatan, KUA tentunya ikut serta bertanggungjawab dalam rangka menyukseskan program pembangunan khususnya di bidang keagamaan dan pelayanan NR di wilayahnya masing-masing.
KUA Kecamatan Bumiaji yang merupakan salah satu institusi Kementerian Agama dalam wilayah Kota Batu Provinsi Jawa Timur mengemban tugas yang sama sebagai mana institusi lain yang berada di bawah naungan Kementerian  Agama dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang keagamaan.
KUA Kecamatan Bumiaji dalam melaksanakan tugasnya melakukan kegiatan-kegiatan yang mengacu pada Program Kerja yang merupakan cerminan dari visi dan misi KUA yang telah disusun.

Tidak kurang dari 33 item program layanan unggulan yang saat ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat Bumiaji.
Dengan motto SABAR (senyum dan santun, amanah, bersih, akuntabel, serta ramah dan rapi), seluruh staf KUA Bumiaji bertekat mewujudkan pelayanan yang benar-benar BERSIH dan MELAYANI....!!!






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP